Sabtu, 13 September 2014

Batu Cincin Keren,beserta khasiatnya !!!!

Ahmad Dendi Romadhan

                                   

Selamat Datang !!!


1.) Batu Cincin : Delima Merah




Batu mirah delima merupakan batu akik yang banyak dicari orang karena dipercaya bisa mengobati orang yang terkena racun dan menghilangkan penyakit mistis seperti guna-guna dan juga untuk menarik simpati.

2.) Batu Cincin : Kecubung





Jenis batu akik kecubung ini banyak disukai pria karena memudahkan pergaulan yang dapat membangun relasi. Kecubung rambut dianggap meningkatkan gairah hidup untuk pria karena memperluas pergaulan.

3.) Batu Cincin : Blue Safir




Blue Safir tekenal kecantikkannya.Batu ini terdapat di kalimantan.Dan pada saat itu ada orang menawarkan harga batu ini sampai 125 juta.Wow keren kan gan.Dan ada juga orang yang menjual 25 juta.Tergantung Kecantikan barangnya.Bagi orang yang berkantong tebal,Boleh mencoba beli batu blue safir ini.

4.) Batu cincin : Kalimaya





Batu ini berasal dari banten.Yaitu,batu cincin kalimaya memiliki khasiat,yaitu : Dapat membuat hidup seseorang bahagia.Batu cincin ini akan sangat bersinar jika pemiliknya sukse/bahagia.Harga batu cincin ini sangat mahal.Tetapi tidak mahal bagi penggemar batu akik.

5.)Batu cincin : Giok (Jadeite)




Batu cincin giok sudah lama ditemuka oleh bangsa cina,kira kira 4000 tahun sebelum masehi.Batu cincin giok memiliki khasiat,yaitu: Kewibawaan,Keberuntungan,dan Kharisma.Kata orang cina makin lama kita memakai cincin tersebut warnanya akan semakin bagus.Harga batu giok adalah USD 9,3 juta

6.)Batu Cincin : Red Diamonds 



Batu cincin red diamonds terdapat di srilanka.Harga batu cincin ini adalah USD 2,5 juta perkarat.Saya kurang tau pasti tentang batu ini.Karna batu cincin ini jarang ditemui di toko toko.

7.)Batu Cincin : Serendibite










Batu cincin ini berasal dari srilanka.Batu cincin ini terletak pada posisi ke tiga,yaitu batu cincin termahal didunia.Batu cincin ini ternyata sudah langka.Makanya itu harganya sangat mahal.Harga dari batu ini adalah USD.2 juta per karatnya.


divine-music.info



divine-music.info

divine-music.info
Terima Kasih Sudah Melihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar